Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

?

Anjing Shaun The Sheep Ternyata Ada di Dunia Nyata!

Sponsored

Anjing Shaun The Sheep Ternyata Ada di Dunia Nyata!

Siapa belum pernah menonton tayangan serial animasi Shaun The Sheep? Dipastikan mayoritas dari Anda pernah melihatnya walau hanya sekilas. Serial yang pertama kali tayang di BBC One, Inggris ini cukup diminati oleh segala usia. Meski ditujukan bagi anak-anak, tapi tingkah lucu dari karakter Shaun The Sheep juga menarik bagi orang dewasa.

Berkisah tentang domba bernama Shaun yang tinggal di peternakan bersama domba lainnya. Kawanan domba ini diatur oleh seekor anjing bernama Blitzer. Blitzer kerap kali dibuat repot karena ulah Shaun dan kawan-kawan. Dan ternyata, karakter Blitzer juga ada di dunia nyata. Anjing ini bernama Jess, anjing berjenis spanger spaniel yang dimiliki oleh Louise Moorhouse, peternak asal Exeter, Devon, Inggris.

Setiap harinya, Jess bertugas mengawasi ternak domba milik Louise yang berjumlah 270 ekor di lahan seluas 180 hektar. Anjing berusia 10 tahun ini tak hanya mengawasi, melainkan juga “menyusui” anak-anak domba. Jess setiap hari berkeliling membawakan botol susu yang ditaruh di mulut, lantas menghampiri ke setiap anak-anak domba yang ditemuinya. Dikutip dari dailymail.co.uk, Louise mengatakan: Dengan adanya Jess, saya seperti memiliki tangan tambahan. Dia sudah melakukan ini sejak kecil, saya mengajarinya bagaimana mencengkram botol susu menggunakan mulut. Sangatlah lucu melihat ia berlarian di tengah peternakan.


















Sumber

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos