Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

?

Anjing "Dekap" Bayi Telantar di Kolong Jembatan

Sponsored

Anjing "Dekap" Bayi Telantar di Kolong Jembatan

Seekor anjing menjadi pahlawan di Ghana setelah semalaman menjaga bayi laki-laki berumur dua minggu yang dibuang orangtuanya, seperti dilansir Shine, Jumat (8/6/2012).

Menurut pihak berwenang, anjing dan bayi itu ditemukan di kolong jembatan di kota Winkogo, tak jauh dari pertanian tempatnya tinggal. Saat ditemukan, anjing itu seperti memeluk si bayi, seolah melindunginya.

Bayi laki-laki berusia dua minggu ini ditemukan bersama seekor anjing yang memeluknya semalaman di kolong jembatan di Ghana

Yang dicari sebenarnya adalah si anjing, bukan bayi itu. Majikannya cemas karena anjing itu tidak juga pulang sampai malam.

Sejumlah orang kemudian melacaknya di ladang dan hutan di sekitar tanah pertanian itu. Sampai akhirnya anjing itu ditemukan di kolong jembatan. Orang-orang itu kaget melihat anjing itu bergelung melindungi bayi yang masih merah itu, Ghana News Agency melaporkan.

Bayi itu sendiri dalam kondisi sehat, meskipun mengalami sedikit infeksi karena tali pusarnya belum dipotong. Oleh pihak berwenang, si bayi langsung diberi vaksin dan kini dalam perawatan direktorat kesehatan setempat.

Direktur Kesehatan Distrik Talensi-Nabdam Rosemary Azure menduga orangtua bayi itu adalah remaja. Polisi kini menyelidiki kasus tersebut.

Sumber

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos