Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

?

5 Kelucuan Dalam Aksi Beladiri

Sponsored

5 Kelucuan Dalam Aksi Beladiri

Untuk menghindar dari ancaman bahaya, pertahanan diri memang sangat diperlukan. Segala macam bentuk bela diri, seperti karate, tekwondo, atau jenis teknik beladiri lainnya yang berkembang menawarkan atraksi yang menarik untuk disaksikan. Nah, aksi beladiri yang terekam pada video berikut ini, menyuguhkan adegan atraksi, disertai trik-trik atau drama yang menarik. Bahkan kelincahan yang dipamerkan, beberapa di antaranya tanpa sengaja memperlihatkan aksi yang gagal, lalu ada juga aksi beladiri yang dikemas menjadi aksi-aksi yang konyol dan kocak, sehingga bagi siapa saja yang melihatnya pun akan terhibur. Berikut uniknya.com merangkum 5 kelucuan dalam aksi beladiri

1. Epic Failed Casting Kungfu
Kelucuan pertama dalam aksi beladiri, yaitu video berjudul Epic Failed Casting Kungfu. Ya, video berdurasi 1 menit 33 detik, yang diupload di situs youtube ini, mempertontonkan beberapa aksi beladiri dari beberapa orang yang gagal dalam ajang casting kungfu. Kegagalan mereka bahkan terlihat konyol. Seperti kontestan pertama yang begitu antusias melakukan aksi kungfu pada sebuah kantung berbentuk boneka sebagai targetnya. Dengan cara memukul, menendang-nendang, hingga ia pun terjatuh. Konyolnya, semakin semangat ia melakukan aksinya, malah membuatnya kembali terjatuh.

Selain itu, ada aksi kungfu dari kontestan lainnya yang terlihat sama sekali tidak lihai. Lucunya, ada seorang kontestan lainnya yang mencoba menyerang target kantung boneka, dengan ancang-ancang untuk menendang sambil melompat dan berputar. Namun, hasilnya tendangan tersebut sama sekali tidak mengenainya. Aksi kungfu lainnya ada yang terjatuh karena tendangan yang tidak seimbang, ada pula yang kesakitan saat mencoba melakukan atraksi teknik menendang dengan melompat, tetapi gagal membalikkan tubuh.

Nah, yang tidak kalah konyol di perlihatkan pria berkepala botak dengan tubuh kekar ini. Ia mencoba meraih sebuah apel yang ia taruh di atas kantung boneka dengan sekali tendangan. Bisa Anda lihat sendiri, awaknya yang besar ternyata tidak lihai menendang, bahkan ia malah terjatuh. Dan yang terakhir, datang dari seorang kontestan berbadan gemuk dengan tato di lengannya, yang gagal mematahkan sebilah kayu dengan pijakan.


2. Sucker Kick Fail
Kelucuan lainnya dalam aksi beladiri, yaitu video berjudul Sucker Kick Fail. Video yang diupload pada Januari 2011 lalu ini, memperlihatkan aksi konyol dari seorang pemuda yang kesal, dan menendang seorang temannya dari belakang, tetapi gagal. Berawal dari suasana jalan yang sepi, pemuda ini tampak sedang berselisih dengan seorang temannya. Tanpa diketahui sebab yang pasti, pemuda yang mengenakan baju biru ini terlihat mengolok-ngolok, lalu mengajak temannya itu berkelahi. Akan tetapi, ini tidak menghiraukan ajakan pria tersebut dan berbalik pergi dari hadapannya. Karena merasa kesal dan jengkel, pria berbaju biru itu pung menghampirinya. Lalu, apa yang terjadi?. Pria tersebut melakukan aksi serangan dengan menendangkan kakinya dari arah belakang. Konyolnya, tendangan yang ia arahkan itu sama sekali tidak mengenai bagian tubuh belakang dan malah membuatnya terjatuh. Temannya yang tidak menyadari hal tersebut, malah terus berjalan, sedangkan sang pria berbaju biru itu merasa kesakita karena ulah konyolnya sendiri. Video konyol ini telah disaksikan sebanyak 500.000 pengguna youtube.

 

3. Failed Karate Punch
Kelucuan dalam aksi beladiri selanjutnya, yaitu terdapat pada video berjudul failed karate punch. Video berdurasi 55 detik ini, merekam aksi seorang pria yang gagal dalam mempertontonkan kehebatannya untuk menghancurkan papan beton. Atraksi pertama yang terselenggara dalam sebuah acara indoor ini, dimulai saat ia mencoba menghancurkan papan beton berlapis, dengan menggunakan siku tangan dengan sekali hentakan. Sambil mengambil nafas, dan berancang-ancang, hentakan sikunya ternyata gagal dan tidak mampu memecahkan 4 lapis papan beton tersebut.

Setelah kegagalan pada percobaan pertama, ia pun melakukannya kembali dengan bertumpu pada siku bawah tangannya. Dan saat mencoba menghancurkan 3 lapis papan beton, lucunya ia pun kembali gagal. Pria yang bergaya layaknya seorang pendekar ini tidak mau menyerah begitu saja. Ia pun melanjutkan aksi ketiganya. Lagi-lagi, tendangan dengan bertumpu pada paha kaki bagian atas tersebut, juga gagal menghancurkan beton. Video atraksi pria yang gagal mendemokan aksi karate nya ini, telah disaksikan sebanyak 71.000 pengguna youtube dari seluruh dunia.

 

4. Funniest Fight Kids
Kelucuan dalam aksi beladiri lainnya, yaitu terdapat pada video berjudul Funniest Fight Kids. Ya, ternyata beladiri tidak hanya diikuti oleh orang-orang dewasa saja. Ketangkasan diri seperti olahraga taekwondo yang berasal dari Korea ini, ternyata juga diikuti oleh anak kecil. Melihat aksi mereka bertarung, tentu menjadi tontonan yang menarik. Lihat saja aksi pertarungannya pada video berdurasi 4 menit 38 detik, yang merekam aksi kelucuan kedua anak yang sedang bertarung di arena taekwondo.

Melihat mereka berjingkat-jingkat, lalu menendang satu sama lain dengan kaki kecilnya, menjadi sebuah atraksi yang menghibur. Gerakan mereka juga bahkan terlihat lucu dan imut, dengan kostum pelindung dada dan pelindung kepala yang tampak kebesaran. Namun, bertarung tanpa aturan, bisa saja menimbulkan cedera. Maka seorang wasit pun dihadirkan. Yang uniknya lagi, mereka bertarung dengan arahan seorang pelatih yang juga seorang anak kecil yang tak jauh umurnya dengan mereka. Dan akhirnya pertarungan ini dimenangkan oleh seorang anak dengan pelindung berwarna biru. Ia pun mendapat piala penghargaan. Video kelucuan aksi taekwondo yang diikuti oleh anak kecil ini, begitu populer di youtube, dan telah disaksikan oleh 1 juta lebih pengguna youtube dari seluruh dunia.

 

5. Funny Karate
Kelucuan terakhir dalam aksi beladiri, yaitu datang dari video berjudul Funny Karate. Video hanya berdurasi 20 detik, yang diapload pada Juli 2007 ini, merekam adegan lucu saat tarung karate yang dilakoni oleh murid-murid wanita. Awalnya, aksi karate kedua wanita ini, tampak seperti normalnya pertarungan. Dengan disaksikan oleh murid-murid lainnya, mereka mempertontonkan kelihaian jurus-jurus karate yang masing-masing telah dikuasai.

Dan setelah berjalan beberapa saat, adegan yang tidak terduga pun terjadi. Gerakan karate yang terlalu bersemangat dari wanita berambut pendek, telah melonggarkan kencangan ikatan sabuk karate yang dikenakannya. Lalu ia tiba-tiba terjatuh. Konyolnya lagi, celananya pun ikut terlepas. Sontak para murid-murid lainnya yang menyaksikan adegan tanpa diduga itu langsung tertawa terbahak-bahak. Dan dengan rasa malu yang tak terbendung, wanita yang tersungkur jatuh dan terlepas celananya itu berlanjut pergi meninggalkan arena tarung. Video kelucuan aksi karate ini, telah disaksikan sebanyak 52.000 lebih pasang mata pengguna youtube.

 

Sumber

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos