Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

?

5 Atlit Cantik Amerika

Sponsored

5 Atlit Cantik Amerika

Tidak hanya piawai di lintasan olahraga profesional yang digelutinya, sosoknya yang aduhai, cantik dan rupawan, menjadi daya tarik tersendiri di setiap ajang kejuaraan olahraga yang diikutinya. Terutama buat para lelaki dan pemburu foto tentunya. Berikut adalah 5 atlet wanita Cantik asal Amerika yang berhasil uniknya.com himpun:

1. Malia Jones, Peselancar
Malia lahir di Loma Linda, California, namun pada usia dua tahun dia pindah ke Kailua, Hawaii. Dia sudah berselancar sejak masih bayi, dibawah bimbingan orang tuanya. Pada usia 15 tahun, dia memenangkan kejuaraan Surfing Amatir Amerika Serikat di kelas anak perempuan. Sementara terus terjun di dunia profesional surfing, majalah Surfing terkenal melirik dan menunjukannya menjadi model untuk majalah mereka. Dari sana karir modeling-nya melejit dan menobatkannya sebagai salah satu dari “50 Most Beautiful People,” Malia saat ini membagi waktunya merancang pakaian renang, sebagai model iklan televisi, dan surfing.


2. Ashley Tappin, Perenang
Ashley Tara Tappin adalah mantan perenang internasional Amerika dan tiga kali peraih medali emas Olimpiade. Tappin lahir di Marietta, Georgia, pinggiran Atlanta. Tappin berkompetisi di Olimpiade 1992 di Barcelona, di mana ia menerima medali emas di gaya bebas estafet 4×100 meter. Pada Olimpiade 2000 di Sydney, ia menerima dua medali emas di estafet 4×100 meter, dan 4×100 meter estafet gaya bebas.


3. Dara Torres, Perenang
Dara Grace Torres adalah perenang internasional Amerika dan peraih 12 kali medali Olimpiade. Torres menjadi perenang pertama dari Amerika Serikat yang ikut bersaing di lima Olimpiade (1984, 1988, 1992, 2000 dan 2008), dan sekaligus perenang tertua yang pernah mendapat tempat di tim Olimpiade AS pada usia 41 tahun.


4. Natalie Gulbis, Pegolf 
Natalie Anne Gulbis adalah seorang pegolf profesional Amerika keturunan Latvia yang bermain di LPGA Tour yang berbasis di AS.Gulbis memulai karier golf-nya pada usia empat tahun. Pada saat ia mencapai usia tujuh tahun, ia telah memenangkan turnamen pertama. Kemenangan pertama profesionalnya datang pada Juli 2007 Evian Master di Prancis, di mana ia mengalahkan Jeong Jang di playoff. Gulbis mendapatkan hadiah sebesar $ 450.000. Gulbis telah memainkan tiga kemenangan Piala Solheim tim AS, pada tahun 2005, 2007, dan 2009.


5. Alison Stokke, Pelompat Galah
Alison Stokke, adalah seorang atlit olahraga lompat galah asal Amerika. telah menjaga pakaian mereka pada. Dia adalah pemegang rekor Nasional Freshman dalam lompat galah-pada tahun 2004 dan memenangkan California State Meet. Pada usia 15, Stokke memenangkan kejuaraan di negara bagian California, dan memecahkan rekor nasional beberapa divisi di usianya


Tambahan:

Jennie Finch, Pe-Softbol
Jennie Lynn Finch adalah mantan pemain sofbol putri Amerika yang memperkuat tim sofbol nasional Amerika Serikat dan Bandit Chicago. Finch memimpin tim Amerika Serikat untuk meraih medali emas di Olimpiade 2004 dan medali perak di Olimpiade 2008. Majalah Time menggambarkan dirinya sebagai pemain softball yang paling terkenal dalam sejarah. Pada tahun 2010, Finch pensiun dari softball untuk fokus pada keluarganya.


Gabrielle Reece, Pemain Bola Voli 
Gabrielle Allyse Reece adalah seorang pemain voli profesional Amerika, penyiar olahraga, model fashion dan aktris.

Setelah lulus, Reece bermain pada tur voli profesional selama beberapa tahun. Tahun itu, Reece memperoleh juara pertama untuk pertama kalinya di Kejuaraan Dunia Voli Pantai yang digelar di Tennis Center UCLA. 

Di musim ke lima sebagai kapten tim Voli Pantai Perempuan Liga (WBVL), dan ke empat kapten Tim Nike, dalam Liga Co-Championship.


Sumber

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos