Wow, Paus Ini Terbang Diatas Laut Kanada

Wow, Paus Ini Terbang Diatas Laut Kanada

Paus terbang â€" Seperti yang kita ketahui paus hanya bisa berenag dan tidak bisa terbang lalau bagaimana jika ada paus terbang di atas laut pastinya hal ini merupakan hal yang sangat aneh terjadi.


Kejadian paus terbang ini terjadi di perairan laut Kanada seekor paus bungkung yang meloncat dengan kekutan luar biasa tertangkap kamera fotografer sehinga seolah olah paus bungkung ini sedang terbang di atas laut.

Adalah seorang fotografer bernama Matthew Thornton yang berhasil mengabadikan pemandangan langka ini. Foto ini dijepret Thornton ketika dirinya tengah menjadi pemandu acara memancing di wilayah pantai Tofino, Kanada.

Dalam fotonya terlihat paus bungkuk ini sedang melompat dari dalam air sambil melakukan putaran yang menakjubkan di udara dengan membentangkan siripnya sehingga benar-benar nampak seperti terbang.

Selain tertangkap kamera aksi paus terbang ini juga diabadikan dengan video oleh perusahaan perikanan setempat, Clayoquot Ventures, yang juga ada di dekat lokasi saat si paus beraksi.

“…paus ini melompat sangat tinggi dan tepat di depan kapal kami. Syukurlah momen menakjubkan yang terjadi di Pulau Vancouver ini berhasil direkam sehingga kita semua bisa menyaksikannya,” komentar Clayoquot Ventures saat mengunggah video ini secara online.

Baca juga:

0 comments



Emoticon