Wah Ada Laba Laba Bersarang Dalam Kuping Wanita Ini

Wah Ada Laba Laba Bersarang Dalam Kuping Wanita Ini

Laba laba bisa sampai bersarang dalam kuping wanita merupakan hal yang sagat jarang terjadi namun wanita di China secara nyata kupingnya dijadikansarang laba laba.


Wanita yang kupingnya dimasuki laba laba dan dijadikan sarang oleh laba laba bernama Awalnya, Lee. Wanita asal China ini sebelumnya tidak menyadari jika kupingnya dimasukin laba laba, Lee baru mengetahui kalau kupingnya dimasukin laba laba setelah memeriksakan kupingnya disebuah Rumah Sakit Pusat Changsha, Cina. Ketika itu Lee mengeluh kupingnya merasa gatal yang luar biasa didalam kupingnya.

Setelah dokter memeriksa secara mendetail ternyata doketr menemukan labab laba bermata 4 yang sangat kecil didalam kuping lee, sang dokter pun segera melakukan tindakan medis untuk mengeluarkan laba laba ini dengan cara memasukan cairan garam kedalam lubang telinga Lee, seketika laba laba kecil itupun keluar dari kuping Lee.

Namun proses pengeluaran laba laba dari dalam kuping Lee ini membuat Lee merasa tersiksa dan kesakitan, ketika laba laba yang berada didalam kupingnya akan keluar Lee merasakan sakit yang luar biasa bahkan Lee hampir menangis akibat rasa sakit yang luar biasa.

Baca juga:

0 comments



Emoticon