Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

?

Ups! Pria Memikirkan Seks Tiap 1,5 jam Sekali

Sponsored

Ups! Pria Memikirkan Seks Tiap 1,5 jam Sekali

Dibandingkan wanita, pria memang lebih sering memikirkan seks. Tapi berapa kali tepatnya pemikiran tentang seks melintas di kepala mereka? Sebuah survei menyatakan, jawabannya adalah 15 kali sehari.


Hal ini mengartikan bahwa kaum Adam membayangkan seks setiap satu setengah jam sekali. Sedangkan wanita, tercatat hanya memikirkan seks empat kali sehari.

Data statistik tersebut datang dari Trojan's Charged Sex Life Survey yang melibatkan 2.000 responden dari 10 kota besar di Amerika. Hasil survei juga berhasil mengungkapkan apa yang menjadi fokus pria dan wanita saat mereka bercinta dengan pasangannya. Ini dia uraiannya, seperti dikutip dari Your Tango.

1. Lebih dari setengah responden ingin kegiatan bercinta berlangsung cepat. Sementara sisanya (hanya kurang dari setengah responden) --baik pria maupun wanita-- menginginkan seks yang lebih lama. Ini bisa terjadi karena dua kemungkinan: sebagian besar responden (yang tidak menginginkan seks lebih lama) sudah mendapatkan kepuasan seks yang luar biasa, atau mereka bosan dengan kehidupan seksnya.

2. Wanita dituding sering memalsukan orgasme, tapi ternyata pria juga melakukannya. Walaupun frekuensinya tidak sebanyak wanita, pria juga kadang berpura-pura mencapai klimaks. Sebanyak 19 persen pria yang disurvei mengaku pernah memalsukan orgasme.

3. Dari hasil survei, banyak pria yang ingin mencoba memakai vibrator saat bercinta. Sebanyak 3/4 pria dari jumlah populasi penelitian tertarik bereksperimen di tempat tidur dengan vibrator. Dan 70 persen wanita menyetujuinya.

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos