Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

?

Tayangan 'Ustad Matre' Global TV di Protes FPI!

Sponsored

Tayangan 'Ustad Matre' Global TV di Protes FPI!

Tayangan acara Ustad Matre yang disiarkan oleh stasiun televisi swasta Global TV menuai kecaman, kali ini bukan dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) melainkan dari Front Pembela Islam (FPI) yang menganggap tayangan ini tak mendidik. Tiga perwakilan FPI berencana akan mendatangi kantor televisi tersebut siang ini.


"Kita mau ketemu produser Global TV, apa alasannya tayangin ustaz matre," ujar Ketua DPD FPI DKI Jakarta, Habib Salim Alatas seperti dilansir dari merdeka.com, Kamis (9/8).

Dari judul memang terdengar kontroversi, selain itu Habib Selon menuturkan jika tayang ini mampu mengarah pada fitnah. Dalam tayangan itu para ustaz yang dinilai matre antara lain Ustaz Solmed, Ustaz Guntur Bumi, Ustaz Jefry Al-Bukhori, dan Ustaz Yusuf Masyur.

"Masyarakat risih, masa ustaz digosipin saat bulan Ramadan," katanya.

Habib Selon juga meminta agar Komisi Penyiaran Indonesia membatasi tayangan seperti itu. "Kita akan tanya ke KPI karena ini merusak dakwah Islam," katanya.

Namun Habib Selon membantah jika kedatangannya ke Global TV atas aduan Guntur Bumi yang kesal karena kegagalannya dalam pengobatan dijadikan konsumsi publik. "Kita tidak datang karena aduan Ustaz Guntur," tandasnya.

[Sumber: Infospesial]

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos