Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

?

Saat Kekasih Mengajak Ke Pernikahan Mantannya...

Sponsored

Saat Kekasih Mengajak Ke Pernikahan Mantannya...

Saat kekasih mengajak ke pernikahan mantannya, pasti Anda langsung membayangkan betapa canggungnya berada di pesta tersebut. Anda pun mungkin merasa sedikit cemburu karena si dia masih ingin menemui mantannya. 


Namun, jika dipikir dengan logika, sebetulnya ajakan si dia untuk pergi ke pernikahan mantannya merupakan tanda yang baik. Selain sudah sama-sama melanjutkan hidup, mengajak Anda pergi ke pernikahan mantannya merupakan sikap yang menghargai Anda.

Jadi daripada menolaknya, sebaiknya temani si dia. Sekaligus sebagai pembuktian diri bahwa Anda tidak memiliki masalah dengan mantannya. Inilah tipsnya saat datang ke pernikahan mantannya kekasih.

1. Percaya DiriDaripada merasa rendah diri karena takut mantannya lebih cantik atau segala pikiran negatif Anda, sebaiknya berpikirlah positif dan bangun kepercayaan diri Anda. Berdandanlah yang cantik dan tunjukkan bahwa Anda merupakan wanita terbaik yang saat ini dipacari oleh kekasih.

2. RamahDi sana Anda akan bertemu dengan mantannya dan seluruh keluarga besar dan teman-temannya. Jangan bersikap sinis. Tersenyumlah dan bersikap ramah ketika diajak ngobrol.

3. Tidak Perlu SensitifCandaan yang menyindir kekasih Anda dan mantannya mungkin akan Anda dengar. Namun jangan langsung marah dan merasa tersingkir. Itu hanyalah sebuah candaan. Jangan diambil pusing dan tidak perlu terlalu sensitif.

4. Bersikap SewajarnyaJangan juga bersikap berlebihan. Seperti memuji baju pengantin si wanita, make-up, aksesori dan kue pernikahannya. Sikap Anda tersebut malah terlihat palsu. Cukup salaman dan jika ingin basa-basi, katakan 'kamu terlihat cantik malam ini'.

5. Buat Perjanjian Awal dengan KekasihKatakan pada si dia, kemungkinan Anda tidak merasa nyaman berlama-lama di pesta pernikahan mantannya. Mintalah, agar nanti ketika datang ke acara tersebut, tidak perlu berlama-lama. Selain itu, mintalah dia untuk mengenalkan Anda kepada orang-orang yang nantinya mengajak ngobrol, agar Anda tidak merasa tersingkir. Karena terkadang pria sering lupa mengenalkan kekasihnya pada orang lain.

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos