Penampakan Hantu di Kuburan Raja Nelson Tertangkap Kamera!

Penampakan Hantu di Kuburan Raja Nelson Tertangkap Kamera!


Sebuah gambar hantu tertangkap kamera pengunjung Royal Naval College di Old Greenwich berupa sebuah cahay menyilaukan. Gambar ini tampaknya menunjukkan wajah misterius di dalam bola biru bersinar, dan fotografer berpikir mungkin ini adalah roh dari seorang pelaut yang meninggal di tempat yang bekas Rumah Sakit Angkatan Laut Royal Naval.

David Cuci, 54, sedang mengunjungi Situs Warisan Dunia dan mengambil foto karya seni di Aula lukisan ketika ia melihat tanda biru pada layar preview kameranya. Dia sempat melihat sinar tersebut, namun ketika ia mengambil gambar di sudut lain sinar tersebut mendadak lenyap.

Beberapa orang mengklaim bola tersebut bola lingkaran cahaya yang berisi jiwa manusia, atau energi dari seseorang yang telah meninggal. David berpikir bahwa bola itu bisa saja adalah arwah dari salah satu pelaut yang tinggal di situs tersebut ketika masih dijadikan sebagai Rumah Sakit Royal untuk Seamen di 1694.

Seperti dilansir dari The Sun, David, dari Chandler Ford di Hampshire, mengatakan : "Saya mengunjungi Royal College Old Naval dengan istri saya, Christine, pada Juli tahun lalu ketika saya mengambil foto. "Saya melihat bola biru di atasnya segera, jadi aku mendongak untuk melihat apakah itu terlihat. "Bukan, jadi sekitar satu menit kemudian saya mengambil gambar lainnya, tapi sudah pergi."

Rumah Sakit Royal untuk Seamen, kemudian dikenal sebagai Greenwich Hospital, dimaksudkan sebagai rumah sakit bagi para pelaut terluka atau pensiunan yang tidak bisa lagi melaut. Tubuh Raja Nelson dibaringkan di sana sebelum dikuburkan setelah kematiannya dalam Pertempuran Trafalgar tahun 1805.

Rumah sakit ini ditutup pada tahun 1869, tetapi dibuka empat tahun kemudian sebagai Royal Naval College, Greenwich.
The Royal Old Naval College juga dijadikan wisata hantu saat Halloween.

Baca juga:

0 comments



Emoticon