Foto Hot Nikita Mirzani Topless Beredar di Internet

Foto Hot Nikita Mirzani Topless Beredar di Internet

Nikita Mirzani Topless Beredar di Internet รข€" Nikita Mirzani kembali bikin heboh dengan berdar beberapa foto topless Nikita Mirzani di internet ketika puasa ramadhan yang seharusnya berpenampilan lebih sopan.


Dlam foto topless Nikita Mirzani terdapat dua foto yang berbeda di foto pertama Nikita Mirzani tidak tampil topless melainkan masih mengenakan bra berwaran hitam dengan pakaiyan kemeja putih masih melekat dibadan Nikita Mirzani sambil mengangkat kedua tanganya ketas dalam foto ini Nikita Mirzani terlihat mengenakan celana dalam seksi berwarna hitam yang memperlihatakan paha mulus Nikita Mirzani.


Sedangkan foto kedua Nikita Mirzani terlihat lebih hot dengan tampil topless tampa mengenakan bra alias telanjang dada, Jika pada foto sebelumnya Nikita Mirzani masih mengenakan bra hitam dan kemeja putih di foto kedua ini Nikita Mirzani tampa menganakan bra dan kemeja putihnya lagi alias topless, Nikita Mirzani memperlihatkan dada montonya dengan menonjolkan dadanya sambil mengangkat kedua belah tanganya keatas solah olah Nikita Mirzani ingin menonjolkan dada indahnya.

Ketika mengetahui foto foto toplessnya beredar Nikita Mirzani hanya bisa mengangap ini sebuah musibah dan hanya bisa pasrah pada dan menyerahkanya pada tuhan ini seperti yang diungkapkanya pada akun twiter Nikita Mirzani.

Sebelumnya Nikita Mirzani juga pernah tersandung foto topless bersama dengan seorang pria ketika itu fotonya beredar Nikita Mirzani sedang topless dan Edwin memegang payudara Nikita dari belakang.

Baca juga:

0 comments



Emoticon