Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

?

Fenomena Awan Aneh Ternyata Hasil Konspirasi?

Sponsored

Fenomena Awan Aneh Ternyata Hasil Konspirasi?


Terkadang anda tak mendengar suara pesawat, namun mendadak anda melihat adanya awan aneh di langit, apakah sebenarnya penyebanya ? Menurut rumor yang beredar awan aneh ini adalah sebuah teori konspirasi. orang-orang menyebutnya Chemtrail Conspiracy kependekan dari "chemical Trail" atau "jejak kimia".

Sejak tahun 1996, chemtrail conspiracy mulai melanda internet dan acara-acara radio sayap kanan di Amerika. Pada saat itu aparat kepolisian dibanjiri oleh telepon dari masyarakat yang mengaku melihat jejak-jejak asap misterius di langit. Tapi hingga 10 tahun berlalu pertanyaan tersebut pun tak kunjungi menemui titik terang.

Chemtrail sendiri memiliki kemiripan dengan Contrail atau "condensation trail". Namun menurut Jeff Rense, seorang penganut teori konspirasi, Jejak contrail lebih sempit dan cepat menghilang dari langit. Tapi Chemtrail berbeda, terlihat seperti contrail pada mulanya, namun beberapa saat kemudian jejak asap itu akan melebar dan tetap terlihat di langit hingga beberapa jam.

Menurut sebagian orang yang punya pemikiran sama dengan Jeff, jejak itu adalah bahan kimia yang sengaja disemprot oleh pemerintah Amerika untuk mengendalikan populasi. Dengan kata lain adalah untuk mengurangi jumlah manusia dengan diam-diam. Teori lainnya menyebutkan bahwa jejak itu adalah sebuah eksperimen pengendalian cuaca.

Namun yang paling luar biasa adalah teori yang mengatakan bahwa jejak itu adalah proyek pemerintah yang menyemprot langit dengan material konduktif elektrik sebagai bagian dari program senjata super elektromagnetik yang juga berkaitan dengan HAARP.

Rumor dengan bermacam kesimpulan ini pun akhirnya membuat gerah badan pemerintah Amerika yang berhubungan dengan sains dan angkasa seperti EPA, NASA, NOAA dan FAA pun akhirnya berkumpul dan membuat sebuah buku kecil. Dimana dijelaskan jika awan aneh tersebut hanyalah uap air dan kristal es yang membentuk jejak-jejak asap di langit.

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos