Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

?

8 Tanda Anda Mulai Selingkuh Hati dari Suami

Sponsored

8 Tanda Anda Mulai Selingkuh Hati dari Suami


Perselingkuhan biasanya dimulai dari selingkuh hati sebelum akhirnya terjadi hingga melibatkan fisik. Apakah Anda merasa sedang bermain hati dengan seseorang? Kenali tanda-tandanya agar Anda tidak salah langkah dan malah menghancurkan pernikahan.

Selingkuh hati ini biasanya terjadi tanpa disadari. Misalnya saja ada karyawan pria baru di kantor yang menarik perhatian Anda. Kehadirannya membuat Anda selalu bersemangat pergi bekerja. Mengobrol dan makan siang dengannya jadi hal yang selalu Anda nantikan. Anda meyakinkan diri, hubungan dengan pria tersebut hanyalah sebatas teman sehingga sama sekali tidak membahayakan.

Benarkah demikian? Coba pikirkan lagi dengan baik. Tentu saja tidak ada salahnya Anda memiliki teman baik di kantor, tapi kalau sampai Anda terpleset sehingga melibatkan hati, ini bisa berbahaya. Biasanya perselingkuhan hati ini terjadi tanpa disadari.

Ketika perselingkuhan yang melibatkan hati terjadi, bisa saja hal itu kemudian berlanjut ke perselingkuhan fisik, yang melibatkan aktivitas seksual. Jangan sampai Anda menyepelekannya, hanya karena Anda merasa memiliki pernikahan yang bahagia. Anda tidak akan pernah tahu apa akibatnya jika perselingkuhan hati ini dibiarkan.

Apa sebenarnya yang termasuk perselingkuhan hati? Menurut Jennifer Oikle, Ph.D, seorang psikolog percintaan, perselingkuhan hati terjadi saat seorang wanita membiarkan pria lain memenuhi kebutuhan emosionalnya yang seharusnya dipenuhi pasangannya sehingga akhirnya menciptakan keintiman. Keintiman inilah yang bisa mengarah menjadi kedekatan emosional dan akhirnya menjadi hubungan seks.

Berikut ini tanda-tanda Anda mulai selingkuh hati seperti dipaparkan Jennifer pada GalTime:

1. Selalu tidak sabar atau merasa antusias untuk bertemu dengan si dia (pria lain). Rasa antusias ini melebihi perasaan bertemu dengan teman pada umumnya. Anda juga menghabiskan waktu lebih banyak dengannya.

2. Anda sering berdandan dan jadi lebih perhatian pada penampilan dengan harapan si dia akan memperhatikan Anda.

3. Anda menceritakan permasalahan dalam pernikahan Anda dengan si dia.

4. Anda merayunya, menyentuhnya saat mengobrol atau membuat komentar yang sedikit nakal.

5. Saat Anda merasa ada masalah, Anda langsung menghubungi si dia ketimbang pasangan.

6. Anda sering membayangkan seperti apa rasanya jika berpacaran atau berhubungan intim dengannya.

7. Anda sering membicarakan si dia ke pasangan dan teman atau Anda justru sama sekali tak pernah bicara tentangnya, merahasiakannya.

8. Anda merasa tidak nyaman bicara pada pasangan tentang hubungan Anda dengan si dia karena tahu itu memang hubungan yang salah.

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos