5 Seleb Pria yang Memilih Jadi Wanita

5 Seleb Pria yang Memilih Jadi Wanita

Tak bisa dipungkiri keberadaan para lesbian, gay, biseksual, ataupun transgender di muka bumi ini. Mereka berbeda bukan karena kekurangannya namun lebih karena mereka spesial. Dan fenomena ini juga tak lagi tabu ditemui pada para seleb Tanah air kita. Siapa sajakah mereka ?


Berikut sedikit kulikannya :

1. Tata Liem



Terlahir sebagai seorang pria tulen, Tata Liem kini dikenal dengan hobinya yang suka berdandan ala wanita. Bahkan belum lama ini, ia sempat menjadi perbincangan setelah foto bertelanjang dada dengan berbalut selimut miliknya beredar di dunia maya.

2. Dorce Gamalama



Lahir dengan nama Dedi Yuliardi Ashadi, beranjak dewasa ia mulai menyadari kecenderungannya untuk tertarik pada pria. Setelah beberapa kali tampil sebagai waria dalam beberapa pentas komedi, ia kemudian memutuskan untuk operasi ganti kelamin menjadi seorang wanita.

3. Oscar Lawalata



Pria bernama lengkap Oscar Septianus Lawalata ini pernah menempuh pendidikan di sekolah mode Esmod. Menjadi desainer kondang, Oscar pun dikenal masyarakat. Yang paling menonjol dari pria ini adalah dandanannya yang cantik seperti wanita.

4. Ivan Gunawan



Ivan Gunawan Putra adalah seorang presenter dan bintang film yang lebih dikenal sebagai perancang busana. Dalam pertengahan perjalanan karirnya, ia juga sempat kembali menjadi pria. Namun hal tersebut tak berlangsung lama, dan pada akhirnya ia memilih untuk kembali berdandan feminin.

5. Sam Brodie



Sam Bettay Brodie sudah tenar di Inggris lewat reality show, Big Brother. Ia adalah warga negara Indonesia yang lahir di Medan. Sam diboyong orang tuanya ke Inggris saat berusia 11 tahun. Ia kemudian memilih menjadi wanita, di umur 12, dan ia pun dikucilkan oleh keluarganya. Pulang ke tanah air membuat Sam berubah segalanya. Mulai dari merasa lebih nyaman, sampai membuatnya meninggalkan imej sebagai cewek dan kembali menjadi pria.

[Sumber: Infospesial]

Baca juga:

0 comments



Emoticon