5 Ponsel Keren Yang Cocok Digunakan Saat Olahraga

5 Ponsel Keren Yang Cocok Digunakan Saat Olahraga

Senang berolahraga sambil mendengar musik di ponsel 5 ponsel berikut ini layak kamu miliki ingin tahu ponsel apa aja itu simak berikut ini 5 Ponsel Keren Yang Cocok Digunakan Saat Olahraga.


1. Bower & Wilkins C5 In-Ear
Headphone ini menawarkan desain yang cantik, bass yang menggelegar, dan performa audio yang berkualitas.Headphone ini dapat ditemui di Vanns.com dan dijual seharga Rp1,7 juta.

2. Sennheiser CX 680 Sports
Sebagai produsen headphone ternama, Sennheiser menjanjikan kualitas suara paling tinggi yang dapat dinikmati penggunanya. Headphone ini anti air dan dirancang dengan desain unik. Sennheiser CX 680 Sports bisa dibeli di toko Vminnovations.com dengan harga Rp664 ribu.

3. Sony XBA-S65
Harganya cukup terjangkau, sekitar Rp885 ribu. Penawarannya pun cukup menjanjikan, suara yang bagus dari Sony dan sangat nyaman dipasang di telinga serta anti lembab. Temukan headphone ini di buydigg.com.

4. Polk Audio UltraFit 2000
Selain nyaman dipakai, kualitasnya sama dengan beberapa headphone mahal lainnya. Dengan begitu,headphone ini bisa dijadikan salah satu pilihan anda dan bisa ditemui di OneCall.com dengan harga sekitar Rp665 ribu.

5. Monster iSport Immersion In-Ear
Headphone yang satu ini unik. Selain anti air, anda bisa mencucinya. Headphone ini sangat ideal digunakan saat berolahraga yang menguras keringat, tapi yang harus diperhatikan ialah harganya cukup mahal.

Harganya di abt.com sekitar Rp1,4 juta, tapi itupun masih dalam masa promosi.

Baca juga:

0 comments



Emoticon