Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

?

Kisah Ibu Anak Kembali Bersatu Lewat Facebook

Sponsored

Kisah Ibu Anak Kembali Bersatu Lewat Facebook


Facebook telah membawa kebahagiaan untuk ibu dan anak yang kembali dipertemukan setelah 50 tahun berpisah. Pencarian sang anak terhadap ibunya melalui situs jejaring besutan Mark Zuckerberg ini ternyata membuahkan hasil.

Stephanie Philips seorang anak yang mencari ibunya, Joan Wehrmeyer melalui Facebook. Stephanie terpisah dengan ibunya sejak tahun 1960-an. Saat itu ia masih bayi dan terpisah dari ibunya tercinta.

Wehrmeyer menikah pada usia 17 tahun dengan Richard Botwin. Setelah beberapa lama menikah, ia pun melahirkan seorang anak perempuan dan diberi nama Stephanie. Namun, karena alasan sering bertengkar dengan keluarga suaminya, Wehrmeyer pun memutuskan untuk pergi meninggalkan rumah dan putrinya.

Stephanie yang ditinggal, akhirnya hidup bersama ayahnya di New Jersey. Sementara Wehmeyer yang kini berusia 67 tahun, pindah ke South Florida dan menikah lagi. Dari pernikahan itu Wehmeyer melahirkan seorang anak kandung dan satu anak adopsi. Dia pun sekarang tinggal di Coral Springs.

Stephanie saat ini sudah berusia 48 tahun, tinggal di Wayneburg, Pennsylvania. Ia menikah dengan seorang pria bernama Rodney. Mereka berdua terus melakukan pencarian untuk melacak keberadaan ibunya (Wehrmeyer).

Rodney mampu membangkitkan hati Stephanie saat ia mulai lelah mencari. Rodney sebagai suami selalu mendukungnya dan mengatakan bahwa mereka akan menemukan Ibu Stephanie. Satu-satunya petunjuk yang dimiliki Stephanie adalah nama gadis ibunya yakni, Courchene.

Karena hanya mempunya petunjuk nama, Courchene, akhirnya Stephanie dan Rodney melakukan pencarian lewat Facebook. Beruntung, Wehrmeyer punya akun di Facebook dengan menggunakan nama Courchene. Rodney langsung mengirim pesan mengenai Stephanie melalui Facebook.

Pada 18 Juni, akhirnya pesan Rodney pun dijawab Wehrmeyer (Courchene). Dalam pesan jawaban itu, Wehrmeyer mengakui bahwa ia adalah ibu dari Stephanie. Setelah terjawab, Rodney dan Stephanie segera mengatur pertemuan.

Mereka berdua (Stephanie dan Wehrmeyer) berbagi pelukan ketika akhirnya bertemu. Ibu dan anak ini bertemu di Restoran Two Georges di Deerfield Beach, Amerika Serikat, seperti diberitakan Mail Online, Kamis (19/7/2012) kemarin.

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos