Daftar Duit Dari Afiliasi

Bagi sobat yang yang ingin mendapatkan uang tambahan atau ingin bisnis online ayo gabung di afiliasi kliknesia.
Kliknesia merupakan situs jual beli dimana para vendor mendaftarkan produknya ke Kliknesia, kemudian kliknesia sebagai broker penjualan. Pihak Kliknesia memberi kesempatan bagi siapa saja yang mau menjadi afiliasinya untuk menjualkan produk yang ada di Kliknesia. Setiap produk yang terjual kita akan mendapatkan komisi.

Banyak produk yang dijual di kliknesia seperti ebook, software ataupun Seminar maupun Pelatihan (training). Jadi jangan sia - siakan untuk kesempatan ini. 

Kliknesia bergerak dibawah naungan PT. Bumi Intermedia yang berkedudukan di Semarang, dan yang lebih mantap lagi Kliknesia berpatner dengan Adsense-Id yang merupakan situs komunitas bisnis online terbesar di Indonesia. Untuk mempromosikan produk Kliknesia bisa melalui blog, iklan di situs iklan gratis maupun di jejaring sosial seperti facebook, twitter, escendol.info, dll.

Berikut kelebihan jika kita menjadi afiliasi Kliknesi :


  1. Pembayaran tepat waktu setiap minggu kedua setiap bulannya.
  2. Laporan yang komprehensif dan transparan.
  3. Promosikan berbagai produk sekaligus, pembayaran komisi digabungkan.
  4. Tracking Cookie disetting untuk tidak pernah expired.
  5. Tidak ada minimal pembayaran komisi.
  6. Pembayaran ke rekening BCA atau Mandiri.
i afAyo buruan daftar Disini jika kamu ingin mendapat penghasilan dari internet, jangan gunakan waktu online kamu sia - sia. Jika kamu suka berselancar di facebook atau twitter tawarkan produk kliknesia di facebook atau twitter dan dapatkan komisinya dari setiap penjualan.
Daftar jadi afiliasi Kliknesia DISINI

Baca juga:

0 comments



Emoticon