5 Lokasi Wisata Favorit Di Paris Saat Musim Semi

5 Lokasi Wisata Favorit Di Paris Saat Musim Semi


Musim semi di Pris, Perancis sangat menyenagkan, kita bisa melihat pemandangan indah disianghari dengan udara yang sejuk sambil berkeliling kota. Nah berikut ini ada beberapa lokasi favorit di Paris ketika musim semi. Penasaran tempat apa aja itu simak berikut ini.

1. Parc de la Villette
Bioskop di ruangan terbuka ini tidak jauh dari Canal Saint Martin ke Parc de la Villette di bagian utara kota. Layar raksasa di sebuah lapangan menyuguhkan film tua dalam bahasa Inggris dan Prancis. Bawa selimut, keju, roti dan anggur untuk piknik di tempat tersebut. (villette.com)

2. Maure Cafe de la Mosquee
Bagian dari Grande Mosquee de Paris ini adalah sebuah kafe halaman yang teduh. Pelayan akan menyajikan teh mint dan kue manis sambil Anda mengagumi pematangan buah di kebun. Anda juga bisa berjalan-jalan di sekitar Jardin des Plantes, kebun raya tua di Paris.(mosquee-de-paris.org)

3. Promenade Plantee
Bekas jalur kereta api berubah menjadis ebuah taman dengan tangga batu di belakang rumah opera Bastille. Anda bisa bersantai di bangku taman sambil memandangi pepohonan dan bunga indah. Tak jauh dari tempat itu Anda bisa berjalan turun untuk membeli makanan dan minuman. (promenade-plantee.org)

4. Piscine Josephine Baker
Kolam renang ini memiliki atap terbuka. Air di dalamnya berasal dari sungai Seine yang disaring sebelumnya.

5. Parc Andre Citroen
Ada dua rumah kaca di taman yang berada di pabrik Citroen ini. Salah satu areanya yaitu White Garden mudah diakses dari stasiun metro Ballard.

Baca juga:

0 comments



Emoticon