Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

?

Waspada!!! Jangan Terjebak Dengan Istilah DISKON

Sponsored

Waspada!!! Jangan Terjebak Dengan Istilah DISKON


Terjebak Istilah Diskon

Sebentar lagi mau bulan Puasa, pastinya hal ini dimanfaatkan oleh pusat perbelanjaan atau supermarket untuk berlomba mendapatkan pembeli. Biasanya mereka akan memberikan diskon gede-gedean. Nah, biasanya kaum hawa suka tertarik dengan kata-kata “DISKON” atau “POTONGAN HARGA” atau “PROMO” atau “Sale”, Tapi, sobat jangan sampai terjebak dengan kata Diskon yang ditawarkan.

Biasanya sebelum mereka mengeluarkan diskon, misalnya harga busana (baju) yang di tawarkan harganya adalah Rp.120.000. Jangan salah, mendekati bulan puasa biasanya harga tersebut akan dinaikan menjadi Rp.150.000. Nah dari sanalah permainan harga dengan embel-embel diskon diterapkan, Diskon akan diberikan sebesar 20%, itu berarti harga sebenarnya adalah harga yang sama dengan harga sebelum bulan puasa.

Ada lagi sistem promo jika membeli 1 maka akan mendapatkan 2 item. Dan sebenernya barang tersebut memiliki harga sama dengan jumlah 2 item. Indikasi yang lainnya adalah pemberian diskon besar, biasanya diskon yang sering kita jumpai sebesar 70% sampai 75%. tapi coba deh lihat kualitas barangnya. Pasti kualitas barangnya dibawah standar bahkan terkesan jelek.

 

Mendekati Hari lebaran biasanya supermarket akan memberikan diskon sampai 70%-75%. Dan saran saya adalah, jika sobat pengen membeli pakaian dengan harga bersaing namun memiliki kualitas yang lumayan bagus, lebih baik membelinya ke distro-distro saja. karena Distro biasanya menawarkan barang dengan kualitas bagus, karena menjaga nama baik mereka.

So, masih tergiur dengan kata Diskon?jangan lagi terjebak dengan istilah DISKON besar. Kepuasan batin saat membeli baju adalah ketika baju tersebut memang bener-bener berkualitas dan sangat cocok dipakai.

sumber : http://www.osserem.me/2012/06/waspada-jangan-terjebak-dengan-istilah.html?m=1

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos