Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

?

Seorang Pria Tewas Lantaran Sebelas Hari Nonstop Nonton Bola

Sponsored

Seorang Pria Tewas Lantaran Sebelas Hari Nonstop Nonton Bola



Lantaran terobsesi dengan sepak bola hingga rela begadang selama 11 malam berturut-turut untuk menonton pertandingan Euro 2012, seorang pria Cina ditemukan tewas. Demikian dilansir Koran Metropolis Sanxiang.

Pria berumur 26 tahun tersebut ditemukan tewas oleh ibunya setelah 11 hari maraton menonton sepak bola. Peristiwa itu terjadi tepatnya ketika Irlandia mengalami kekalahan 2-0 dari Italia pada 18 Juni. Menggunakan nama palsu untuk melindungi identitas keluarga korban, kata surat kabar itu, Jiang Xiaoshan telah menjadi anggota tim sepak bola universitas. Ia memiliki kesehatan yang baik sebelum turnamen bola Eropa di Polandia dan Ukraina, yang dimulai pada tanggal 8 Juni .

“Kami akan beristirahat sesekali tapi melihat ia sehari-hari sepertinya ia tidak akan melewatkan satu pertandingan,” kata seorang teman pria tersebut kepada Metropolis Sanxiang.

Teman Jiang tersebut juga menjelaskan bahwa Jiang adalah pendukung Inggris dan Perancis. “Ia tampak bersemangat rendah saat menonton Antonio Cassano dan Mario Balotelli tidak bisa mencetak skor untuk Italia hingga sampai ke putaran final Euro 2012 yang akhirnya dimenangkan Irlandia”,tambahnya.

Sumber : http://www.osserem.me/2012/06/seorang-pria-tewas-lantaran-sebelas.html?m=1

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos