Prediksi Potugal VS Rep Ceko EURO 22 Juni 2012

Prediksi Potugal VS Rep Ceko EURO 22 Juni 2012

Prediksi Portugal vs Rep Ceko - Prediksi Skor Portugal vs Rep Ceko. Prediksi Bola Ceko vs Portugal. Perubahan besar diusung Paulo Bento untuk mengembalikan kejayaan Portugal. Di Piala Eropa 2012, Bento tak tertarik menggunakan playmaker sejak menjadi tim kejutan di Piala Eropa 1996.



Seleccao das Quinasâ€"julukan Portugalâ€"memang tidak lagi diperkuat playmaker. Jika ada yang berpendapat bahwa Joao Moutinho bisa memerankan itu, jawabannya adalah salah. Bento lebih menyukai formasi 4-3-3 dalam keikutsertaan Portugal di ajang Piala Eropa 2012. Seolah meninggalkan sosok sentral playmaker, pelatih berusia 42 tahun tersebut lebih mengarahkan serangan-serangan Portugal lewat sayap.

Kehadiran sosok Cristiano Ronaldo dan Luis Nani dijadikan Bento sebagai nyawa Portugal dalam menjalani setiap pertandingan. Terbukti, apa yang diterapkan mantan pelatih Sporting Lisbon tersebut sukses mengantarkan Portugal keluar dari ketatnya persaingan Grup B bersama Jerman, Belanda, dan Denmark. Bukan merendahkan kontribusi pemain-pemain Portugal lainnya. Ronaldo dan Nani memang jadi dua pemain spesial di tubuh Seleccao das Quinas.

Jika tidak mampu memberikan angka, keduanya mampu memecah konsentrasi barisan belakang tim lawan. Saat fokus sudah terbelah, giliran para pemain Portugal lainnya yang bekerja. “Kami mencapai target pertama dengan cara yang brilian. Kami menampilkan organisasi permainan kolektif yang sangat baik di tiga pertandingan yang telah kami mainkan,” ungkap Bento, dilansir Reuters.

Agen bola ter percaya

Strategi itu jelas berbeda dengan gaya permainan Portugal sebelumnya, di mana Seleccao das Quinas kerap memberikan keleluasaan kepada sosok seperti Manuel Rui Costa atau Anderson Luis de Souza atau akrab disapa Deco. Rui Costa dinilai sebagai salah satu pemain yang tergabung dalam generasi emas sepak bola Portugal selain Luis Figo.

Sementara Deco, pemain kelahiran Brasil yang memilih bermain untuk Seleccao das Quinas, dianggap sebagai salah satu jangkar terbaik saat mengantarkan Portugal sebagai finalis Piala Eropa 2004. Tapi, Bento melupakan sejenak strategi mengandalkan playmaker. Berkat penggabungan ide pelatih dan pemain, Bento antusias timnya dapat berprestasi lebih baik di hajatan sepak bola empat tahunan tersebut. “Kami memiliki identitas yang dibangun dari ide tim pelatih dan pemain. Kami telah berhasil masuk ke perempat final setelah mengandaskan tim runner-up Piala Dunia (2010),” tandas Bento.

Head to Head Portugal vs Rep Ceko:
Jun 11, 2008 Czech Rep. 1 - Portugal 3 EC

Lima Pertandingan terakhir Portugal:

Jun 17, 2012 Portugal 2 - Netherlands 1 EC

Jun 13, 2012 Denmark 2 - Portugal 3 EC

Jun 9, 2012 Germany 1 - Portugal 0 EC

Jun 2, 2012 Portugal 1 - Turkey 3 FR

May 26, 2012 Portugal 0 - Macedonia FYR 0 FR

Lima Pertandingan terakhir Republik Ceko:

Jun 16, 2012 Czech Rep. 1 - Poland 0 EC

Jun 12, 2012 Greece 1 - Czech Rep. 2 EC

Jun 8, 2012 Russia 4 - Czech Rep. 1 EC

Jun 1, 2012 Czech Rep. 1 - Hungary 2 FR

May 26, 2012 Czech Rep. 2 - Israel 1 FR


Agen bola ter percaya

Perkiraan susunan pemain Portugal vs Rep Ceko:

Portugal: Rui Patricio, Joao Pereira, Alves, Pepe, Coentrao, Meireles, Veloso, Moutinho, Nani, Postiga, Ronaldo.

Republik Ceko: Cech, G. Selassie, Sivok, Kadlec, Limbersky, Hubschman, Plasil Jiracek, Kolar, Pilar, Baros.

Prediksi skor pertandingan Portugal vs Rep Ceko : Portugal 2-1 Rep Ceko. Pertandingan Portugal vs Rep Ceko disiarkan Langsung di RCTI Jam 1:45 Wib, Tanggal 22 Juni 2012.

Sumber : http://www.osserem.me/2012/06/prediksi-potugal-vs-rep-ceko-euro-22.html?m=1

Baca juga:

0 comments



Emoticon