Kisah Haru! Berikut Jeritan Keluarga Lumpuh Beralaskan Kandang Babi

Kisah Haru! Berikut Jeritan Keluarga Lumpuh Beralaskan Kandang Babi

Hampir seluruh anggota keluarga Amin lumpuh. Banyak orang mengatakan penyakit lumpuh yang diderita Amin beserta ketiga saudaranya tersebut karena sebuah karma.Pasalnya beberapa tetangga menganggap bahwa penyakit tersebut merupakan suatu bentuk kutukan atas apa yang diperbuat oleh ayah Amin jaman dahulu.


Amin dan Keluarga

Pendapat itu muncul lantaran ayah Amin, Sahirun aparat negara yang sering berbuat kasar kepada orang lain. Maka dari itu, saat ini Amin dan saudaranyalah yang dianggap menanggung perbuatan kasar ayah mereka dahulu.

Hingga kini, Amin beserta seluruh saudaranya menggantungkan hidupnya dari bantuan kerabat dan tetangga. Sempat beberapa waktu terakhir ia mendapat santunan dari pihak kepolisian berupa tanah dan rumah seadanya, agar ia tidak tinggal lagi di lahan bekas kandang babi.

 

Kiswanto sebagai satu-satunya saudara Amin yang normal harus merawat ketiga kakaknya. Dialah yang sehari-hari menyiapkan makanana dan segela kebutuhan ketiga kakaknya.

“Untuk saat ini saya hanya ingin merawat ketiga kakak saya, semoga mereka segera mendapat kesembuhan agar bisa beraktifitas seperti sebelumnya,” tutur Kiswanto.

sumber : http://www.osserem.me/2012/06/kisah-haru-berikut-jeritan-keluarga.html?m=1

Baca juga:

0 comments



Emoticon