Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

?

Dapat 9,25, Arbeloa Ingat Mourinho

Sponsored

Dapat 9,25, Arbeloa Ingat Mourinho

AFPBek Spanyol, Alvaro Arbeloa (kiri), berebut bola dengan gelandang Kroasia, Danijel Pranjic, pada pertandingan Grup C Piala Eropa 2012, di Gdansk, 18 Juni silam.
Bek Spanyol, Alvaro Arbeloa, mendapat nilai 9,25 dari Castrol EDGE Index, atas performanya bersama Spanyol saat menghadapi Kroasia, pada pertandingan Grup C Piala Eropa, di Gdansk, 18 Juni silam. Menurut Arbeloa, itu tak lepas dari pelatihnya di Real Madrid, Jose Mourinho.


Alvaro Arbeloa

"Orang suka dihargai dan statistik performaku pada laga melawan Kroasia menunjukkan hal yang tak diperhatikan orang, layaknya tugas seorang bek. (Kinerja pemain bertahan) kurang dihargai dibanding kinerja pemain yang mendukung serangan," ujar Arbeloa.

"Mourinho membantu membuat Anda lebih kuar secara mental, karena ia menanamkan mental juara kepada semua pemainnya. Ia bekerja sangat baik di bidang taktik dan selalu membantu pemainnya berkembang," lanjutnya.


Danijel Pranjic

Spanyol menang 1-0 atas Kroasia dan masuk perempat final sebagai juara grup. Di 8 besar, Spanyol akan menghadapi Perancis, yang diperkuat rekan Arbeloa di Madrid, Karim Benzema.

"Karim Benzema adalah salah satu pemain terbaik didunia dan kami yang menyaksikannya bermain rutin lebih menyadari kemampuannya dibanding pemain lain. Ia adalah seorang pemain yang cerdas," tukas Arbeloa.

Jose Mourinho

Sumber : http://bolaeropa1.kompas.com/read/xml/2012/06/21/05384013/Dapat.9.25..Arbeloa.Ingat.Mourinho

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos