5 Hal Yang Asik Di Lakukan Bareng Pacar

5 Hal Yang Asik Di Lakukan Bareng Pacar

Duh! Acara nge-date sama pacar terancam batal, nih. Gara-gara kita dan pacar lagi banyak pengeluaran alias lagi bokek hi-hi-hi. Eits, tenang duluu, nge-date sama pacar enggak harus jalan-jalan ke mall, nonton bioskop atau makan di resto.

Masih banyak cara kok biar kita tetap bisa nge-date bareng dia. Salah satu caranya adalah nge-date di rumah. Biarpun di rumah, kita masih tetap bisa have fun bareng sama pacar. Yuk, simak tipsnya!

Masak bareng
 

Yuk, kita ajak pacar masak bareng. Enggak perlu masak yang rumit ala chef dunia. Kita bisa masak makanan yang simple aja, seperti spagheti, french fries, pancake, atau sandwich. Tapi, kalau kita emang jago masak. Nah, ini saatnya buat kita unjuk gigi di depan pacar he-he-he.

Dvd marathon

 

Nonton film enggak cuma di bioskop aja, lho. Nonton di rumah juga seru. Kita bisa menyiapkan berbagai macam jenis film, mulai dari komedi, drama, kartun sampai horor. Sambil nonton DVD, kita bisa sambil makan cemilan yang tadi sudah kita masak bersama. Jangan lupa siapin juga menu wajib saat nonton film, popcorn.

Playing cards
 

Abis nonton DVD, kita bisa ajak pacar main kartu. Ajak anggota keluarga yang lain juga yah untuk ikutan main. Ajak papa, mama, adik, dan kakak juga boleh. Selain mainnya bisa tambah seru, pacar kita juga bisa semakin akrab dengan keluarga kita. Nah, bikin juga hukuman untuk siapa aja yang kalah. Misalnya yang kalah harus joget, nyanyi, mukanya dicoret bedak atau lipstick.

Karaoke
 

Seru-seruan bareng enggak lengkap rasanya kalau enggak ada sesi karaoke. Menurut penelitian Profesor Tanigawa dari Ehime University Graduate School of Medicine, Jepang, dengan berkaraoke bisa bikin kita bahagia dan menghilangkan stress, lho. Kita bisa pilih lagu-lagu kesukaan kita berdua. Nah, untuk beberapa lagu, kita bisa duet bareng sama pacar. Uhh so sweet hi-hi-hi.

Belajar bareng
 

Setelah bersenang-senang melakukan berbagai kegiatan seru, kita juga harus inget kalau salah satu tugas kita adalah belajar. Luangkan deh waktu satu atau dua jam untuk belajar bareng pacar. Kita juga bisa saling sharing kalau ada mata pelajaran yang enggak kita mengerti, begitupun sebaliknya.

Sumber : http://fun.lintas.me/go/myiaw.com/jurus-jitu-ngadepin-pacar-yang-cemburuan/

Baca juga:

0 comments



Emoticon